Jumat, 20 Januari 2017

COOLKIDS


Gue mungkin bukan orang yang bisa mengeluarkan kata-kata dengan manis dan puitis. Namun disini gue pengen ungkapin apa yang telah gue pelajari dari apa yang gue rasain selama ini. Punya banyak musuh itu gampang, tapi punya satu sahabat itu susah. Gue pernah tahu kalian dari awal. Tapi itu hanya sebatas kenal. Mulai dari herlinda yang gue tahu dari MPKMB, fai yang sekelas pada semester awal dan paling gue benci karena omongannya yang gue pikir kasar (sampe gue bertekat dulunya ga mau kenal dan ga mau tahu elu fai), tahu jijah karena anak kampus pada bilang tingkah lakunya samaan, dan tahu rini karena pacaran sama kakak tingkat. But, it's easy.

Semester 3

Semester tiga kita dipertemukan lewat kelas yang sama. Dari kalian yang cuma berempat dan masa bodo sama sekitar hingga sebuah project akhir kelas nyatuin buat lebih mengenali kalian. Gue masih inget waktu pagi-pagi fai joinin gue ke grub line dan jijah langsung nongol dengan kalimat gilanya. Dari sana gue mikir, ga semua orang itu bermuka dua. Kalian jangan salah sangka dulu yaaaa, gue parnoid sama orang yang deket dan gue anggap temen tapi ternyata psikisnya bertopeng. Karena itu ga ke semua orang gue bisa terbuka dan berbaur juga. Tapi kalian beda, beda dari manusia, beda dari gila, beda tapi tetap jadi diri kalian sendiri. Fai yang dewasa tapi kadang lebih dari bocah, karmen yang setia bantu gue hidup di akhir bulan, jijah si bocah gila tapi kadang juga bisa dewasa (15%) dan rini yang kita anggap si bungsu dan akan kita manja dan jaga. Entah apa yang bisa kalian ungkapkan terhadap gue. Seengganya kalian berempat bisa paham akan gue. Meski masih ada yang belum bisa gue tuang ke kalian, karena gue masih anggap itu privasi.


Semester 4
Banyak hal yang gue pelajari dari kalian, dari kita, dan dari apa yang kita nilai. Gue masih berharap kita akan tetap sama. Berjalan di bawah langit yang sama, mencapai apa yang ingin kita gapai, dan meraih apa yang kita impikan. Masih tetap sama untuk esok lusa ataupun nanti, 1 tahun lagi, 5 tahun lagi ataupun sampai tua nanti.

Semester 5
Soon memori wisuda! Akan ada waktu pertemuan dan perpisahan. "Muda itu cuma sekali dan tuapun belum tentu terjadi. Nikmatilah hari ini :)''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar