Minggu, 20 November 2016

Mengenal Kampus Diploma Institut Pertanian Bogor

Hai readers !! Ini merupakan blog pertama aku setelah lama fakum dan membersihkann tulisan-tulisan terdahulu.
Untuk tulisan pertama kali ini, aku bakal berbagi tentang Diploma IPB. Mulai dari Program Keahlian atau bisa disebut dengan jurusan (bagi kampus lain) sampai dengan lingkungan kampusnya :) 



Nah, di kampus Diploma IPB ini berpusat di Kota Bogor, tepatnya Program Diploma Kampus IPB Cilibende, Jalan Kumbang No. 14 Bogor 16151. Di kampus Diploma IPB,kita akan menemukan 18 Program Keahlian (PK), buat lengkapnya bisa readers baca dan ceck pada link berikut ini http://pmb.diploma.ipb.ac.id/p/ProgramKeahlian :)



Kampus Diploma IPB ini memiliki 5 gedung pusat, dimana 4 gedungnya adalah untuk perkuliahannya. Ada yang disebut dengan CC (gedung utama) sebagai pusat informasi (akademik), ada yang disebut dengan CA (Cilibende A), CB (Cilibende B), GG (Gunung Gege) dan BS (Baranang Siang). Namun, BS juga diperuntukan bagi mahasiswa S2 Institut Pertanian Bogor. 


Nah itu bentuk gambaran singkat dari aku tentang Kampus Diploma IPB, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin tahu tentang kampus pertanian ini. Bagi readers yang butuh informasi lebih, bisa komentar di bawah yaaa :)
Tunggu tulisan selanjutnya yaaaaa

Foto by Noviana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar